Bank Permata Syariah jadi Sponsor PERSIB Bandung

Persib Bandung resmi memperkenalkan Timnya sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 musim ini. Dalam launching tim yang digelar di Stadion Siliwangi, Minggu (2/04/2017) malam itu, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) juga memperkenalkan jersey terbarunya.

Dalam desain jersey Persib musim ini, terlihat ada sedikit perubahan dari corak dan warna. Jika sebelumnya memakai corak putih, kini jersey terbaru Persib menggunakan corak berwarna Gold (Emas) pada setiap jahitan, nama, nomor punggung, serta logo sponsornya.

Menariknya, beberapa logo baru perusahaan yang menjadi mitra kerja baru Persib Bandung juga terlihat.
Ada dua logo baru di depan seragan Maung Bandung musim ini, yaitu Go-Jek dan Permata Bank Syariah. Logo Go-Jek berada di dada bagian atas, sedangkan logo Permata Bank Syariah berada di dada bagian bawah.

Untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim ini, Persib didukung oleh 14 sponsor yang menjadi mitra kerja yang bersama PERSIB terus membuat program aktivasi dan kerjasama musim ini. Mereka adalah Indofood, DATSUN, Permata Bank, IM3 Ooredoo, Kopi ABC, FWD, Sportama, Go-Jek, Corsa, Achilles, Indaco, Panther, ISMC dan 964 FM.

Sumber : Ligasatu


Terimakasih sudah berkunjung !
EmoticonEmoticon