BukaLapak Keluarkan Produk Investasi Syariah


BukaLapak yang lebih dikenal sebagai situs jual-beli online kini mengeluarkan produk teranyar. Bukalapak berinovasi dengan mengeluarkan produk investasi syariah berupa Reksadana Syariah yang diberi nama BukaReksa Syariah. Pengguna dapat berinvestasi melalui fitur BukaReksa yang memberikan keleluasaan untuk berinvestasi reksadana melalui sistem BukaDompet.

Produk Reksadana Syariah yang tersedia di fitur BukaReksa adalah Reksadana Syariah Mandiri BukaReksa Pasar Uang, yang pengelolaannya tidak bertentangan dengan Prinsip Syariah di Pasar Modal. Produk Reksadana ini juga memiliki Dewan Pengawas Syariah untuk memastikan Manajer Investasi menempatkan dana investor sesuai dengan Prinsip Syariah.

Dalam menghadirkan produk Reksadana Syariah ini, Bukalapak bekerja sama dengan Bareksa sebagai Agen Penjual Reksadana yang resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Mandiri Manajemen Investasi menjadi Manajer Investasi yang mengelola dana investasi di produk Reksadana ini.

Manfaat yang ditawarkan dari produk investasi reksadana syariah diantaranya adalah (1) Halal dan Bebas Riba (2) Minimum Dana Sangat Terjangkau cukup minimun Rp10.000 (3) Tidak Ada Biaya Transaksi (4) Pertumbuhan Yang Pesat (4)

Anda berminat ? dapat diakses di BukaReksa 

Terimakasih sudah berkunjung !
EmoticonEmoticon